18 April, 2008

Gaby - Lagu Tanpa Judul

. 18 April, 2008

Ehem . . . .

Ini Lagu kira - kira sudah setahun yang lalu,namun Lagu yang konon di ciptakan oleh gaby akhir - akhir ini populer di sekolahan saya dan stasiun radio daerah saya.Setelah saya telusuri di google. Saya mendapatkan lirik and lagu dari blog mas agus dan lagunya saya dapatkan dari temen saya.Begini liriknya :

Pernah ada rasa cinta
Antara kita, kini tiggal kenangan
Ingin ku lupakan semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh bintangku

Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini aku merindukan dirimu

Pernah ada rasa cinta
Antara kita kini tiggal kenangan
Ingin ku lupakan semua tentang dirimu
namun tak lagi kan seperti dirimu
oh kekasih


Setelah saya baca dari blog mas agus ,saya menilai lagu ini memiliki seni yang tinggi, dan nilai history yang sangat bagus. Makanya saya menulis lagu ini diblok saya untuk dibaca semua orang yang mencarinya dan sekaligus turut mempromosikan lagu ini.
Lagu yang diciptakan ini adalah lagu pribadi dari gaby cewek ABG dari Madiun . Begini history nya yang saya nilai mempunyai nilai mistis :

Cerita ini kira-kira 1 tahun yang lalu, ada cewek vokalis band bernama Gaby anak SMA Blora di madiun. Dia mempunyai cowok seorang pembalap. Singkat cerita , masa masa gaby Ujian sehingga jarang berkomunikasi dengan cowoknya.Dia pun tidak tahu cowoknya meninggal karna kecelakaan. Orang tua pacarnya dan teman temanya juga tidak mengabarkan ini kepada gaby karna takut terganggu konsen belajar gaby. Setelah ujian selesai, Gaby ke rumah cowoknya untuk menemuinya. Setelah sampai disana, Gaby kaget karna banyak orang-orang yang yasinan. Ibu pacarnya memberitau kalau pacarnya sudah meninggal, spontan gaby kaget dan stress, namun teman - teman dan keluarganya mensupport dia sampai akhirna dia berhasil menciptakan lagu ini. Lagu tentang perasaan pribadi dya. Dya berniat untuk menyanyikan lgu ini saat pentas perpisahan sekolah. Namun Gaby memilih untuk menemui pacarnya dengan cara gantung diri ...

Setelah saya mendengarkan lagu ini, memang terdengar mistis, coba dunlud dan perhatikan pada lirik "namun tak lagi kan seperti dirimu" terdengar suara aneh... Apa perasaan saya aja ya??? Coba di dunlud dan perhatikan sendiri..
Downloadnya disini : DOWNLOAD

0 comment:

 

Followers

Powered By Blogger
Hamka is proudly powered by Blogger.com | Template Redesign by Online Business | Travel Tips | Freeware | Mp3 Download| Pulsa Murah | Psychology | News | Search Tips