12 April, 2008

Astro TV DIblok DEPKOMINFO

. 12 April, 2008

Astro diblok
Depkominfo Hentikan siaran astro
juat 11 april2008
13.04 wib

jakarta,jumat -
Depkominfo menghentikan siaran (black out) televisi berbayar astro yang di operasikan oleh PT direct Vision pagi ini.
"ya benar (Depkominfo menghentikan siaran astro) "karna astro belum memenuhi bebrapa kewajiban " kata Plt Dirjen SKDI (Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi) Depkominfo Freddy Tulung seperti yang dikutip ANTARA yang dihubungi di Jakarta Jumat (11/4)

Kewjiban astro yang belum dipenuhi antara lain :
Belum membayar hakkewajiban biaya hak penggunaan(BHP) frekuensi dan adanya kewjiban antara penyedia jaringan siaran (net provider) dengan penyedia konten siaran (content provider) yang belum terpenuhi.
"Penutupan ini bukan karna masalah frekuensi atau masalah respirokal satelit. Masalah itu sudah selesai." kata Freddy
Menurut Freddy , siaran Astro akan dibuka kembali apabila PT Direct Vision telah memenuhi semua kewajibannya.
"Kalau senin depan astro sudah memenuhi kewajiban nya, Senin langsung bisa dibuka"Tambahnya

Sementara itu disitus resmi astro . Astro juga mengumumkan soal berhentinya siaran astro pada hari jumat(11/04) sejak pukul 10.00 WIB. Disebukan alasan ini karena adanya inspeksi dari Depkominfo dan demi penyempurnaan standar prosedur operasional TV brlangganan. "Siaran akan dapat dinikmati kembali beberapa jam setelah inspeksi selesai." tulis pengumuman itu.
Sumber http://kompas.com

Jakarta , jumat siaran tv berbayar astro akan kembali dinikmati setelah selesai menjalani inspeksi dari departemen komunikasi dan informatika (Depkominfo).

Emikian pengumuman yang disampaikan PT Direct vision , pengelola astro, dalam situs www.astro-nusantara.com jumat 11/4 di Jakarta
"Sehubungan dengan inspeksi yang dilakukan pemerintah oleh pemerintah dan demi kesempurnaa standar prosedur operasional TV berlangganan siaran astro untuk sementara tidak dapat dinikmati pada hari jumat tanggal 11 april mulai pukul 10.00 wib "

PT Direct vision mengemukakan , siaran akan dapat kembali dinikmati bebrapa jam setelah inspeksi. Namun tidak tahu secara detail hari dan pukul berapa. Kami mohon Maaf atas tidak kenyamanan ini" Demikian penjelasan Astro


Lagi lagi Depkominfo mengeblok terulang kembali . Lagi suka Ngeblok2 ya pak pemerintah???
Parahnya lagi gw gak bisa liat big match MU vs Arsenal.. Huhuhuhuhuhuhuhuhu.

0 comment:

 

Followers

Powered By Blogger
Hamka is proudly powered by Blogger.com | Template Redesign by Online Business | Travel Tips | Freeware | Mp3 Download| Pulsa Murah | Psychology | News | Search Tips